Social Icons

Pages

BLUE OCEAN STRATEGY, STRATEGI SAMUDRA BIRU



Ciptakan Ruang Pasar Tanpa Pesaing dan Biarkan Kompetisi Tak Lagi Relevan
Sinopsis
Jika Anda telah puas dengan kondisi bisnis Anda yang sekadar bisa bertahan hidup, jangan membaca buku ini. Namun, jika Anda ingin melakukan perubahan, menciptakan perusahaan bermasa depan menguntungkan bagi pelangga, karyawan, pemegang saham, dan masyarakat, bacalah buku ini.
Sejak dulu, perusahaan-perusahaan terlibat dalam kompetisi langsung satu sama lain demi mengejar pertumbuhan yang langgeng dan menguntungkan.Mereka bertarung demi keunggulan kompetitif, berebut pangsa pasar, dan berjuang menciptakan diferensiasi. Padahal, dalam industri-industri yang padat penghuni dewasa ini, berkompetisi langsung tak lain hanya menghasilkan "samudra merah" berdarah-darah dari perebutan para rival atas genangan laba yang menyusut.
Buku berkerangka perubahan ini menantang perusahaan besar maupun kecil, pemula maupun papan atas, publik maupun privat, berteknologi tinggi maupun rendah untuk keluar dari status quo, menciptakan strategi masa depan yang gemilang, dan menerapkan penjauhan diri dari
Daftar Isi
Bagian Satu : Strategi Samudra Biru
1. Menciptakan Samudra Biru…………………19
2. Kerangka Kerja dan Alat Analisis…………45

Bagian Dua : Merumuskan Strategi Samudra Biru
3. Merekonstruksi Batasan-Batasan Pasar……….75
4. Fokus Pada Gambaran Besar, Bukan pada Angka……………119
5. Menjangkau Melampaui Permintaan yang Ada…………….143
6. Menjalankan Rangkaian Strategis Secara Benar………….163

Bagian Tiga : Mengeksekusi Strategi Samudra Biru
7. Mengatasi Rintangan-Rintangan Utama Organisasi……………….199
8. Mengintegrasikan Eksekusi ke dalam Strategi………………..229

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates